Saturday, January 13, 2007

Pelantikan,...!




Akhirnya Usai sudah kegiatan Diklat Paskibra angk. XVII dan Paskibra Muda Angk. VIII.
Pelantikan yang diselenggarakan tanggal 23 Mei 2006 bertempat di Aula BAPPEDA kantor Walikota Pekanbaru. walaupun ada perubahan rencana namun pelantikan berlangsung dengan sukses, yang semula direncanakan peserta DIKLAT akan di Lantik Oleh Bapak walikota Pekanbaru namun karena Bapak walikota ada kepentingan mendadak akhirnya Pelantikan dilakukan oleh Bapak Assisten III Walikota Pekanbaru.
Pelantikan ini adalah pelantikan pertama yang dilakukan di kantor Walikota.
suatu kebanggaan tersediri bagi Paskibra dan paskibra Muda Angk.XVII dan VIII Kota Pekanbaru dan Panitia Pelaksana Diklat.
Diklat yang dilaksanakan selama 4 bulan ini cukup banyak memberikan nilai plus bagi pengurus daerah Purna Paskibraka Indonesia Kota Pekanbaru.
Diklat yang diketuai oleh Tezy Indra Purna paskibraka Indonesia Kota Pekanbaru tahun 2001, diikuti oleh beberapa sekolah SMA/MA/SMK dan SMP/MTs baik negeri maupun swasta se-kota Pekanbaru.
semoga Adik-adik paskibra dan paskibra muda kota pekanbaru tahun 2006, dapat tetap mengangkat dan mengharumkan nama baik Purna Paskibraka Indonesia Kota pekanbaru dimanapun mereka berada.
Salut dan Sukses kepada Paskibra Angk. XVII dan Paskibra Muda Angk. VIII Kota Pekanbaru...!!

Siapa Kita...!!!!!!
Maju Jalan ....!!!!

Salam Paskibra Jaya..!!

No comments: